RSS
Welcome to my blog. we are not the most complete, but we will try to be the best. God bless you all.

AUGUST RUSH (that you will inspire and motivate)




Pernah lihat film August Rush kan..
Bagi pencinta film drama musical, mungkin Film August Rush bisa menjadi salah satu referensi, tak hanya tentang musik tapi film ini juga bisa menjadi motivasi buat anda semua. Film yang bercerita tentang kekuatan hati, cinta, pikiran dan rasa. Bahwa ternyata kita diciptakan Sang Khalik dengan segala kesempurnaan hati, jiwa, rasa. Segalanya yang sering kita lupakan dan tidak pernah kita rasakan.
Berkisah tentang seorang anak yang bernama Evan Taylor. Dia adalah anak dari dua musisi yang dipertemukan secara tidak sengaja di sebuah taman Washington kota New York. Sang ayah Louis Conelli adalah seorang musisi dari Irlandia, dan sang ibu Lyla Novacek adalah seorang pemain celo muda. Pertemuan ini mungkin yang akan merubah kehidupan mereka,
Setelah pertemuan itu mereka berjanji akan bertemu sekali lagi tapi pertemuan itu terhalang oleh ayah dari Lyla Novacek, sang ayah yang sangat berambisi karena ingin sang anak menjadi pemain cello yang sukses dan terkenal, sampai-sampai anak buah dari cinta mereka pun terpaksa dibuang oleh ayah dari sang ibu di sebuah panti asuhan. Evan taylor yang merupakan anak buangan karena keegoisan sang kakek tumbuh menjadi seorang anak yang memiliki kejaiban indera. Dari sinilah petualangan sang bocah ajaib dimulai.
Kelanjutannya, nonton aja filmnya langsung.
Saya jamin anda takkan kecewa.
Sebuah film yang bisa menginspirasi saya.

Download filmnya via indowebster → http://www3.indowebster.com/32a4e07e9a9d0ca710122ac4569d23e0.avi

1 comments:

rama said...

iya bagus filmnya..makasih mas uda kasih tau link downloadnya

Post a Comment

 
Copyright 2009 d-moviee.blogspot.com. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by d-template.
Bloggerized by Yanuar a.k.a "the fat boyz"