RSS
Welcome to my blog. we are not the most complete, but we will try to be the best. God bless you all.

Download B-13U Banlieue 13 Ultimatum 2009



Sebelum download B-13U Banlieue 13 Ultimatum 2009 gak da salah nya jika kita pahami dulu sedikit tentang isi film ini. Sekalian tambah referensi sebelum nonton..hehee… B-13U Banlieue 13 Ultimatum 2009 merupakan sebuah sekuel film B13 yang rilis tahun 2004, meneruskan cerita yang terdahulu film ini masih diperankan oleh tokoh yang sama antara lain David Belle, Cyril Raffelli, Daniel Duval, Philippe Torreton, Elodie Yung. Leito yang diperankan oleh David Belle yang juga seorang atlet parkour menerima sebuah rekaman pembunuhan yang dilakukan oleh DISS (Division Internal Secret of Security) dan ternyata pembunuhan itu hanya untuk rekayasa mereka yang menginginkan daerah distrik 13 atau yang lebih dikenal dengan B 13 lenyap dan musnah. Tapi kejahatan mereka terekam oleh teman dari David Belle. Tapi DISS pun tahu dan berusaha mengejar rekaman tersebut. Tapi sayang rekaman itu sudah terlanjur berpindah ke tangan David Belle. Dalam rekayasa pembunuhan yang terekam tersebut Damian Tomaso diperankan oleh Cyril Raffelli yang menjadi pembunuh juga dijebak supaya rencana DISS yang ingin menghancurkan distrik 13 berjalan lancar.

Setelah Damian tahu dia dijebak demi kepentingan DISS dia pun segera menghubungi Leito yang dulunya mereka adalah sahabat dekat. Setelah Leito mengetahui isi dari rekaman dan juga menerima pesan telepon dari sahabatnya Damian, maka dia pun langsung berusaha menolong sang sahabat.

Dari sinilah aksi-aksi parkour yang menarik dan atraktif dipertontonkan oleh keduanya. Mungkin tak sulit bagi sang Leito untuk melakukan aksi parkournya karena notabene dia adalah seorang atlit parkour professional.

Keseruan film ini juga tak habis pada adegan itu saja, aksi para ketua dari geng lain yang ada di distrik 13 juga sangat menarik. Film B 13 yang berdurasi 96 menit ini mampu membuat saya terkagum-kagum karena suguhan-suguhan aksi-aksi dari para pemerannya. Tak rugi jika anda menyisihkan sedikit waktu untuk mendownload dan mononton film ini.

Untuk Download filmnya klik disini

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 d-moviee.blogspot.com. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by d-template.
Bloggerized by Yanuar a.k.a "the fat boyz"