RSS
Welcome to my blog. we are not the most complete, but we will try to be the best. God bless you all.

EDGE OF DARKNESS 2010



Ne dia film action yang rilis pada Januari 2010 Edge Of Darkness. Film yang dibintangi oleh Mel Gibson dan disutradarai oleh Martin Campbell merupakan film yang mengambil cerita sebuah mini seri yang tayang pada tahun 1985.

Film Film ini bercerita mengenai anggota polisi veteran divisi kasus pembunuhan Thomas Craven (Mel Gibson) yang harus menghadapi kasus pembunuhan paling berat dalam karirnya. Sebab, korbannya adalah putri semata wayangnya, Emma Craven (Bojana Novakovic) yang terbunuh di tangga depan rumahnya.

Dalam upaya menangkap pelakunya, Craven menemukan fakta sangat mengejutkan tentang rahasia kehidupan putrinya. Dia pun berhasil menyibak berbagai rahasia dan rekayasa yang didalangi berbagai perusahaan kelas dunia. Ada pula konspirasi dan kolusi pemerintah. Penyelidikan Craven pun meresahkan banyak pihak dan berupa menjegalnya. Usaha Craven untuk mencari penyebab pembunuhan putrinya berubah menjadi petualangan penuh emosi.

Buat penggila film action wajib dan harun nonton film ini, apalagi Edge Of Darkness dibintangi oleh Mel Gibson. Aktor yang sudah terbukti dalam peran film-film action.

Buat yang belum menonton, ini saya kasih link downloadnya.

DOWNLOAD FILM EDGE OF DARKNESS

PART-1

PART-2

PART-3

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 d-moviee.blogspot.com. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by d-template.
Bloggerized by Yanuar a.k.a "the fat boyz"